oleh

Satbrimob Polda Banten Koordinasi Lintas Instansi Dengan Kementerian ATR/BPN

Berita Satrimob polda Banten– Satbrimob Polda Banten mengirimkan surat permohonan lahan Sea Rider dan kordinasi surat hibah lahan Cimanggu ke Kementerian ATR/BPN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (04/01).

Kegiatan pengiriman surat permohonan ini di laksanakan oleh PS. Kasubsi Bekum Pembekalan Umum Ipda Fridy didampingi 1 angggota dari Sarpras Brigadir wayan dan tiba di lokasi pukul 10.30 WIB.

Pejabat yang menerima surat permohonan di Kementerian ATR/BPN adalah Kasubdit Hak tanah pemerintah kementerian ATR/BPN Tejo Suryono dan Kasubdit pemeliharaan hak atas tanah dan ruang Tomi Kristian.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergi dan koordinasi antar instansi yang saling mendukung satu sama lain, “Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, kedepannya dapat terjalin kerjasama, terbangun silaturahmi, adanya peningkatan sinergi, dan penguatan koordinasi,”kata Dwi Yanto.

Terakhir Dwi Yanto menyampaikan, “kami akan memberikan kemudahan personel dalam melaksanakan tugas dan dapat memenuhi kebutuhan Brimob Banten dalam rangka mendukung tugas pokok Kepolisian “tutup Dansat Brimob. (Bidhumas).

News Feed