oleh

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Program Kamis Sodaqoh

Berita Satbrimob Polda Banten  – Satuan Brimob Polda Banten mempunyai Program Kamis Sodaqoh, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Kamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi di depan Mako Brimob Polda Banten pada Kamis (06/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan sodaqoh atau yang dalam bahasa Indonesia disebut sedekah, memang memiliki banyak manfaat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama. “Kita tingkatkan hubungan sosial kepada masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah tengah masyarakat,” ucapnya.

“Bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Banten kepada masyarakat yakni dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. Sebagai makhluk sosial, kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” tambah Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap semoga dengan adanya Program Kamis Baroqah dapat meringankan beban masyarakat. Pelaksanaan sodaqoh ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait protokol kesehatan. “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten