oleh

Satlantas Polres Serang laksanakan Operasi Zebra

Berita Polres Serang Polda Banten| Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat pengendara motor Satlantas Polres Serang laksanakan Operasi Zebra hari ke sembilan di Lampu merah Ciruas. Senin, 22/11/2021.

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra hari ini sebanyak 20 orang. Yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Serang IPTU Sunarta.

Sunarta mengatakan kegiatan kali ini kita hanya lakukan teguran kepada para pelanggar lalulintas tidak melakukan penilangan.

Kita juga dalam kegiatan ini membagikan masker sebanyak 350 Pcs, Membagikan Leaflet sebanyak 130 Pcs, Penempelan Sticker Ayo Pakai Masker sebanyak 111 Pcs dan memberikan teguran sebanyak 85 teguran baik kepada pengendara mobil maupun motor.

Lebih lanjut Sunarta mengatakan semoga semakin banyak masyarakat yang sadar tentang pentingnya tertib berlalulintas untuk menekan angka kecelakaan. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat dan pengendara motor agar selalu mentaati protokol Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tutupnya. (HUMAS)

News Feed