oleh

Satpolair Polres Pandeglang Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Pantai Carita

Berita Pandeglang– Libur Natal dan tahun baru dimanfaatkan sebagian pengunjung yang berasal dari Kabupaten Pandeglang maupun luar daerah  untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata terutama Pantai Carita yang berada tepat di jalur  Jl.Carita – Anyer  Kabupaten Pandeglang.

Mengantisipasi ramainya aktifitas masyarakat yang memanfaatkan momen liburan Natal dan Tahun Baru , Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio menyiagakan personil Satpolair untuk melakukan pengamanan, patroli dan memberikan imbauan kepada pengunjung di kawasan wisata Pantai  Karang Sari, Pasir Putih dan Pantai Perhutani, Minggu (02/01/2022).

“Pantai Karang Sari dan Pasir Putih paling ramai dikunjungi masyarakat karena letaknya strategis, Kami juga mendirikan Posko Pengamanan Pantai,” ungkapnya.

Penempatan Posko pengamanan mendukung Operasi Lilin Maung 2021 yang bertujuan untuk memastikan masyarakat berkatifitas dengan aman, nyaman dan mengantisipasi terjadinya hal tidak diinginkan saat mandi dilaut.

Kasatpolair AKP Dwi Hary Bagio bersama personelnya ,juga melakukan bagi-bagi masker serta imbauan terhadap pengunjung maupun pengelola wisata supaya mentaati prokes dikarenakan masa pandemi ini belum usai .

Sementara itu Personel Satpolair Bripda Aksan juga menyatakan, setiap jamnya personel dari Satpolair yang bertugas di Pantai Karangsari memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung, agar selalu mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan 5 M,  ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah).

Himbauan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kawasan wisata Pantai Purwahamba Indah,” pungkasnya

News Feed