oleh

Satpolair Polres Serang Kota Berikan Himbauan Pencegahan COVID-19 Kepada Warga

Berita Polres SERANG KOTA – Pagi hari ini sekitar pukul 06:00 WIB Satpolair Polres Serang Kota melaksanakan patroli dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan terkait pencegahan wabah covid 19. Minggu (14/11/2021)

Meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus Corona Di masyarakat Kasatatpolair IPTU Suryadi.SH meningkatkan giat patroli dan berikan himbauan pencegahan wabah virus corona guna membuat masyarakat tidak menganggap remeh tentang wabah virus ini.

Pada kesempatan patroli pagi hari ini Satpolair Polres Serang Kota berpesan agar masyarakat selalu mematuhi aturan pemerintah,selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan agar kita semua terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

AIPTU Suryadi.Sh juga mengajak masyarakat menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setiap memulai dan mengakhiri kegiatan rutinitas.

(Humas Polres Serang Kota)
[14/11 14.33] Fila KKP Unsera: Polres Serang Kota Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

SERANG KOTA | Kepolisian Serang Kota berupaya meningkatkan pengawasan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata MBS Serang untuk menekan angka kasus positif COVID-19.

Momentum hari libur melonjakan jumlah pengunjung tempat wisata MBS Kota Serang. Menghadapi kondisi itu dilakukan peningkatan patroli untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster penularan virus corona jenis baru itu,” kata Kasat Sampta Polres Serang Kota AKP BADRI HASAN. Minggu (14/11/2021)

Untuk melakukan patroli, personel Polres Serang Kota diturunkan guna menambah kekuatan personel yang ada di tempat-tempat wisata MBS Serang Kota.

Dia menjelaskan peningkatan pengawasan prokes itu juga dilakukan untuk mengawal dan menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan percepatan kasus COVID-19.

Masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, dan mengurangi mobilitas.

( Humas Polres Serang Kota)

News Feed