oleh

Sigap, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bantu Korban kestrum listrik tegangan tinggi

Berita Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten – Pawas, Kanit Reskrim dan Anggota Piket Polsek Purwakarta mendatangi TKP Warga yang kesetrum listrik tegangan tinggi di jalan Leuweung Sawo RT 001/009 tepat nya warung Madura Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Senin (06/12/21) pukul 08.45 wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa saat itu pihaknya mendapatkan informasi dari Staf Kelurahan Kotabumi adanya kejadian Warga kesetrum listrik tegangan tinggi di belakang Kelurahan tepatnya warung Madura sekitar pukul 08.45 wib, Kemudian personil piket langsung merapat ke TKP guna mengecek dan membantu korban untuk diberikan pertolongan pertama.

“Menerima laporan adanya Warga yang kesetrum listrik tegangan tinggi, Personel kami langsung bertindak cepat menuju lokasi dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Purwakarta memakai kendaraan Patroli Polsek Purwakarta,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek, Warga tersebut beridentitas sebagai berikut :
SAMSUL HADI, 42 Tahun alamat : Dusun Sampangan RT 003/002 Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi Jatim.

“Penyebab kestrum listrik tegangan tinggi Sdr. Samsul Hadi melihat atap rumah/warung bocor/rembes air, kemudian Sdr. Samsul Hadi berinisiatif membetulkan genteng yang bocor, Sdr. Samsul Hadi naik ke atas genteng yang bocor tiba-tiba Sdr. Samsul Hadi kestrum listrik tegangan tinggi, diduga setrum listrik berasal dari kabel yang tidak terbungkus dan sewaktu terkena setrum Sdr. Samsul Hadi terpental ke talang air dan mengalami luka dibagian tangan sebelah kiri kulitnya terkelupas” jelas kapolsek.

(Humas Polsek Purwakarta)

News Feed