oleh

Silaturohmi Ulama Dan Umaroh, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Ajak Ciptakan Keamanan

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten| Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten sebagai BRIPKA Joe melaksanakan kegiatan silaturohmi dengan ulama dan umaroh di kediaman H Tb Sanusi pemimpin pondok pesantren Nurul Hudah desa tamiang kecamatan gunungsari, kamis (23/12/2021)

Dalam kegiatan silaturohmi ulama dan umaroh ini personil Polsek Pabuaran Polres Serkot melakukan himbauan kamtibmas dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.

Sementara itunKapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai membenarkan kegiatan tersebut, benar bahwa bhabinkamtibmas polsek pabuaran BRIPKA Joe disamping melaksanakan patroli juga melaksankan kegiatan silaturohmi ulama dan umaroh.

Dalam kegiatan tersebut untuk menjalin silaturohmi antara bhabinkamtibmas polsek pabuaran bersama ulama dan umaroh, agar lebih dekat lagi.

Lebih lanjut Kapolsek Pabuaran menerangkan, kegiatan silaturohmi ulama dan umaroh dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga.

Silaturohmi ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dalam hal ini polsek pabuaran dengan ulama dan umaroh untuk bersama- sama menjaga kamtibmas didesa binaannya.

Sementara itu H Tb Sanusi pemimpin pondok pesantren Nurul Hudah gunungsari mengatakan bahwa “dirinya sangat senang dan bahagia bisa di datangi pak polisi,

Dan pak polisi tersebut datang kerumahnya untuk bersilaturohmi lebih dekat lagi, mudah-mudahan dengan silaturohmi ini di berikan barokah oleh Alloh swt. Sehingga wilayah hukum polsek pabuaran khususnya kecamatan gunungsari menjadi tentram dan aman, tutup sanusi”

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed