oleh

Sinergitas, Personil Polsek Taktakan Polres Serkot bersama Babinsa Duduk bersama warga

Berita PolsekPolsek Taktakan Polres Serkot – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres serkot Polda Banten BRIGPOL Asep Wahyudi bersama Babinsa Koramil Taktakan melaksanakan sambang di Link Drangong Kel. Taktakan Kecamatan Taktakan sebagai Wujud sinergitas TNI – Polri, Rabu.(08/12/21)

Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan sambang wilayah.

Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil. Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum (wilkum) di daerah Kecamatan Taktakan

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghimbau kepada masyarakat, agar masyarakat Taktakan warganya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan mengutamakan 3M + 1T yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH. mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

Selain itu, Kata Kapolsek apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas.

News Feed