oleh

Sinergitas TNI Polri, Babinkamtibmas silaturahmi kepada tokoh Agama

Berita Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten. || Guna mempererat tali silaturrahmi dan juga wujud sinergitas TNI Polri, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten bersama Babinsa Koramil Taktakan melaksanakan sambang (kunjungan) ke tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan.

Seperti pada Senin siang (13/12/2021), Babinkamtibmas menyambangi kediaman KH. Ma’ani Pimpinan Ponpes Nururrohman di Kelurahan Sepang Kec. Taktakan.

Dalam kunjungannya Babinkamtibmas berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polsek Taktakan dan umumnya Polres Serkot.

Ditempat terpisah, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Taktakan utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan tokoh agama.

“Dengan seringnya melakukan sambang kepada masyarakat dan tokoh agama dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas AKP Tohirudin SH.

News Feed