oleh

Sowan Ulama Dan Umaroh, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Sebagai Upaya Menjalin Hubungan Baik

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. Kanit Binmas Polsek Pabuaran melaksanakan sowan ulama dan umaroh di kediaman H Tatang Kampung amisbarang desa pabuaran kecamatan pabuaran, senin (06/12/2021).

Kegiatan sowan dengan ulama dan umaroh di lakukan kanit binmas sebagai upaya untuk menjalin kedekatan antara polisi dengan ulama dan umaroh sehinga terjadi hubungan yang baik.

Dalam sowan tersebut tidak lupa kanit binmas meminta dukungan dan bimbingan kepada para ulama dan umaroh dalam menjaga kamtibmas serta dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Kapolres Serkot AKBP Matuli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, mengatakan”bahwa kanit binmas hari ini sengaja sowan kepada para ulama kecamatan pabuaran untuk duduk bersama membahas situasi yang berkembang di masyarakat, sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondudif di wilayah hukum pabuaran.

Peran serta ulama dan umaroh sangat besar sekali untuk menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat, maka dari itu sesuai perintah bapak Kapolda Banten agar jajarannya sering melaksanakan silaturohmi dengan ulama dan umaroh.

Sementara itu H Tatang mengatakan bahwa “senang dirinya didatangi pak Kanit binmas di kediamannya, semoga kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi sehingga terjalin hubungan yang erat sekali, tutup Tatang”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed