oleh

Team Patroli Polsek Walantaka Ngerumpi (Ngeriung Sambil Ngopi) upaya Polsek Walantaka dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sampaikan Edukasi Prokes

Berita Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten-Team Patroli Polsek Walantaka Patroli dialogis di linkungan Nyapah Pasar Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” di lingkungan Nyaoah Pasar Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Kamis(23/12/2021)Walantaka, Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Dikdik melaksanakan program ” YUK NGOPI WAE ” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat Nyapah Pasar kelurahan Nyapah, Adapun kegiatan tersebut di lakukan di Pos Kamling dan menyampaikan himbaun Prokes di karnakan Kota Serang masi masuk zona kuning antisipasi bertumbuhnya Cluster terbaru covid 19 Lingkungan Nyaoah Pasar Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang.

IPTU Pujiyanto, SH MH menjelaskan kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka, Ujar IPTU Pujiyanto SH MH

Hal senda di utarakan sdr. Edi ” dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya kelurahan Kiara dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr Edi.

(PIDWalantaka)

News Feed