Tegakkan Prokes Saat Sore hari, Petugas Pos Pam Baros Polres Serkot Rutin Gelar Ops Yustisi, Dan Bagi Masker Gratis

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di pusat keramaian masyarakat seperti dipusat perbelanjaan, warung warung kopi dan pasar di wilayah Kecamatan Baros.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, dimana masih dalam suasana PPKM warga tidak boleh terlena meski ada beberapa kelonggaran.

Beberapa anggota Pospam Baros menyambangi beberapa warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta tempat tempat keramaian.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini ada beberapa kelonggaran.

“Meski kasus Covid-19 terus melandai, kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” kata Kapolsek Baros.

Dengan humanis, petugas menyambangi warga yang beraktifitas sore. Sambil menyampaikan imbauan prokes, mereka juga membagikan masker gratis untuk warga.

Lebih lanjut AKP Wahyu mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dilakukan adalah untuk kesehatan bersama. “Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya.(Polsek Baros) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten