oleh

Tekan Covid-19, Pawas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Masker Gratis

Berita Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten | Pawas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Agung Purwono beserta anggota piket menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di depan Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Jum’at, (10/12/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Atep Mulyana, S.H., M.si., mengatakan, Dalam kegiatan ini Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten membantu program pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwakarta, selain itu dengan membagikan masker Anggota Polsek Purwakarta menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, demi mencegah risiko penularan Covid-19” apabila keluar rumah, Ucapnya.

Selain mengedukasikan penerapan prokes, Pawas Polsek Purwakarta Polres Cilegon juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemui, terutama kepada mereka yang tidak memakai masker dan maskernya sudah tidak layak pakai.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes”. Pungkas Kapolsek.

*(Humas Polsek Purwakarta)*

News Feed