oleh

Temu Mayat Dalam Kamar Kos, Polsek Serang Evakuasi Korban

Berita Polda Banten,Serang – Polsek Serang evakuasi mayat perempuan didalam kamar kos bertempat di Lingkungan Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu (12/12).

Selanjutnya setelah personel Polsek Serang datang ke tempat kejadian pertama (TKP) kondisi mayat sudah terbujur kaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan bahwa, “Benar ada penemuan mayat di salah satu kamar kos di Lingkungan Sempu Banten Girang Minggu (12/12) pagi tadi pukul 09.00 Wib,” ujar Bambang Wibisono.

Kompol Bambang Wibisono menjelaskan bahwa masih dilakukan autopsi terhadap jenazah korban di RSUD Drajat Perwira. “Setelah jenazah dievakuasi, personel polsek serang segera melakukan autopsi di RSUD Drajat Perwira, saat dilakukan autopsi terdapat luka dibagian paha sebelah kanan. Adapun jenazah dengan inisial DO (20) adalah warga asli Kuningan Jawa Barat yang tinggal di Lingkungan Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang bersama suaminya,” kata Bambang Wibisono.

“Berdasarkan keterangan dari suami korban, saat dirinya pulang kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam kemudian dirinya bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar kos tersebut. Setelah pintu kamar kos berhasil dijebol istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tambah Bambang Wibisono.

Diakhir, Bambang Wibisono mengatakan saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah untuk diketahui penyebab kematian jenazah tersebut selanjutnya suami korban dan pemilik kos dibawa ke Polres Serang Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Bidhumas)

News Feed