oleh

Tetap memaksimalkan Vaksin, Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Vaksin secara door to door kembali

Berita Polsek Curugbitung Polres Lebak-Untuk Memaksimalkan vaksinasi, Polsek Curugbitung Melaksanakan gerak secara countinue dan door to door, Polsek Curugbitung polres lebak saat ini tetap eksis dalam pelaksanaan vaksin, pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan secara countinue kali ini di fokuskan di Kampung Cilodong desa Cilayang kecamatan Curugbitung. Kamis (13/01/2022).

Untuk dari pada itu Polsek Curugbitung memaksimalkan Vaksin,dipandang perlu untuk Melaksanakan kegiatan Vaksin setiap harinya, Masyarakat mengikuti vaksinasi yang di laksanakan secara door to door, Pelaksanaan vaksin ini untuk menciptakan Herd Immunity dan juga khususnya di kecamatan Curugbitung bisa mencapai angka 70 %.

“Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek AKP Dedi Suhandi menjelaskan bahwa Polsek Curugbitung harus bisa saling bersinergi dengan tenaga kesehatan PKM Curugbitung serta stackholder lainnya agar masyarakat senantiasa mau untuk di vaksin, melihat petugas di lapangan sudah berjibaku dan berusaha untuk mendatangi masyarakat secara door to door dan continue demi percepatan penanggulangan covid 19 dan demi kesehatan bersama khususnya masyarakat desa Cilodong desa Cilayang Kecamatan Curugbitung” Ucap Dedi pada media.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi beserta anggota Polsek Curugbitung, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta anggota nakes dari PKM Curugbitung, serta Babinsa dan Bhabinmas.

“Untuk pelaksaan vaksinasi door to door secara continue hari ini yang di salurkan kepada masyarakat desa Cilayang Kec. Curugbitung yaitu Dosis 1 dan Dosis 2, kegiatan dimulai pukul 09:00 WIB, pelaksanaan vaksin hari ini dihadiri oleh saya sendiri selaku Kapolsek Curugbitung beserta anggota polsek Curugbitung dan di hadiri oleh Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta tenaga kesehatan dari PKM Curugbitung serta dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinmas setempat” terang Dedi.

“Kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung tidak bosan-bosan untuk terus mengajak kepada semua masyarakat bagi yang belum vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk segera di vaksin demi percepatan penanggulangan covid 19 dan kesehatan kita bersama khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung. “tutup Dedi”

News Feed