oleh

Tiada Henti Polsek Cibadak Polres Lebak laksanakan vaksinasi Covid-19 ke Kampung-kampung di Kecamatan Cibadak

Berita Polsek Cibadak Polres Lebak— Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten bersama tim Vaksin Polsek Cibadak terus melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak kali ini bertempat di empat desa yaitu Desa Panancangan ,Desa Cisangu,Desa Kaduagung Timur dan Desa Kaduagung Barat. Senin (27/12/2021)

Hari ini Polsek Cibadak melaksanakan vaksinas empat titik di wilayah hukum Polsek Cibadak di mulai dari jam 08.00 wib. Personil Polsek Cibadak dan Tim Nakes mendatangi ke setiap Kampung-kampung dan rumah-rumah warga dalam rangka giat Vaksinasi.

Yang melaksanakan adalah tim vaksinator dari Polsek Cibadak 5 orang setiap Desa,di katakan Kapolsek Cibadak Iptu Subarq S.Ip, alhamdulillah perolehan hari ini sudah lebih dari 150 orang yang sudah mengikuti vaksinasi ini. Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung mudah-mudahan kita bisa lebih banyak lagi sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan.

Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak guna meningkatkan herd immunity dan mengejar target 70 persen lebih diakhir tahun ini,bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin,jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pungkas Kapolsek Cibadak.

News Feed