oleh

Tim Mabes Polri Kunjungi Polres Serang Untuk Laksanakan Kegiatan Supervisi Ops Lilin Maung 2021

Berita Polres SERANG – Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Supervisi Ops Lilin Maung 2021 dari Tim Mabes Polri dan Polda Banten, di ruang Brefing Polres Serang, Kamis (30/12/2021).

Supervisi Ops Lilin Maung 2021 oleh Tim Mabes Polri dihadiri Ketua Tim Irjen Pol Drs. Indra Miza, M.Si, beserta 2 anggota tim dan tim pendamping dari Polda Banten.

Pada pelaksanaan kegiatan supervisi tersebut, turut diikuti oleh Kapolres dan para Kasatgas Operasi dan Kaposko Ops Lilin Maung 2021.

Dalam bimbingan dan arahan dari Tim Supervisi menyampaikan Ops Lilin ini bertujuan memberikan Kamseltibcar Lantas dan keamanan dalam beribadah, jadikan momentum ini untuk berkreasi dalam mengembangkan kemampuan.

“Tim mengapresiasi segala upaya dalam pelaksanaan Ops Lilin saat ini, segala bentuk persiapan dan pelaksanaan yang telah dilaksanakan jauh lebih baik dari kunjungan sebelumnya,”ujar Ketua Tim Irjen Pol Drs. Indra Miza, M.Si.

Ketua Tim Supervisi juga memerintahkan untuk lakukan apa yang baik, buat inovasi dan terobosan supaya tim tau bahwa pelaksana daerah paham terhadap perintah yang diberikan melalui STR, Direktif dan Ren Ops.

“Dalam hal ini, Kabag Ops diharapkan harus jeli, jangan mengharapkan copas, apa yang disupervisi jadikan langkah perbaikan dan jangan sampai jadi temuan Was Ops,”katanya.

Ketua Tim Supervisi mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap terapkan protokoler kesehatan ditempat – tempat berkumpulnya massa khusunya menjelang, saat dan sesudah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, guna mencegah penyebaran virus corona varian baru / omicron.

“Tetap semangat, dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta penuh tanggung jawab,”tukasnya.

Kegiatan supervisi ini sendiri diikuti Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik didampingi Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto, S.Ik., SH., M.Ik. (Red-Humas).

News Feed