oleh

Tingginya Animo Masyarakat Gerai Vaksin Polsek Ciruas Didatangi Warga Dari Luar Perbatasan

Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Berbagai upaya dilakukan Pihak Kepolisan untuk menarik Animo masyarakat datang ke lokasi vaksinasi COVID-19. Rabu (12/1/2022) pukul 09.00 WIB.

Kali ini Polsek Ciruas Polres Serang, menyediakan gerai vaksin untuk kegiatan vaksinasi massal.

Nampak warga berdatangan dari luar wilayah hukum Polsek Ciruas, yaitu warga dari wilayah hukum walantaka.

Menurutnya, kami hadir ke Polsek Ciruas untuk mengikuti vaksinasi, karena kami belum di vaksin.

“Mumpung Polsek Ciruas mengadakan vaksinasi, maka kami bersama warga lainnya ikut vaksin di Polsek Ciruas,” ujar warga walantaka.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar masyarakat mau untuk mengikuti program vaksinasi.

“Ini juga sebagai wujud dukungan kami dalam mencapai target vaksinasi sesuai harapan pemerintah,” ujarnya.

Oleh karena itu kami menyediakan gerai vaksin untuk mempermudah masyarakat menjangkau lokasi vaksin.

Lanjut Kapolsek, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan berita bohong atau hoax terkait dengan vaksinasi.

“Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19,” terangnya.

Bagi yang sudah vaksin, kami harapkan agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“Kami pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin, bisa membantu melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat lainnya, agar dapat mengikuti program Vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed