oleh

Tingkatkan Hubungan Baik, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Sambangi Kepala Sekolah

Berita  Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten | Silaturohmi ke sekolah, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota BRIPKA Indra bersama anggota mengajak berdialog dengan kepala sekolah SMU Negeri 1 Pabuaran JL. Raya Palka km 7 desa pasanggrahan kecamatan pabuaaran, senin (15/11/2021)

Dalam silaturohmi dengan kepala sekolah tersebut anggota polsek pabuaran mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekolah serta sosialisasikan pentingnya prokes untuk siswa dan siswi sekolah.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan bahwa kegiatan silaturohmi ke sekolah ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan rasa aman di sekolah.

Siswa dan siswi harus bisa belajar dengan nyaman dan tertib dan tidak lupa menerapkan prokes terutama memakai masker dalam belajar.

“Sekolah boleh mengadakan pembelajaran tatap muka, setelah siswa dan siswinya sudah mengikuti vaksin. Prokes juga harup di terapkan di sekolah agar tidak terjadi claster baru covid-19 di sekolah, tutup rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed