oleh

Tingkatkan Keamanan Mako Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Sispam Mako

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten| Antisipasi kejahatan, kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya, di Mako Polsek Waringinkurung Anggota secara rutin melaksankan kegiatan sistem pengamanan (sispam) Mako guna deteksi dini dan antisipasi terhadap kegiatan teror atau hal – hal yang lainya terhadap Mako Kepolisian Sektor Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (09/12/2021).

Kegiatan sispam Mako dan Patroli siaga di Polsek Waringinkurung, AKP E. Yudhiana selaku Kapolsek Waringinkurung, kepada Personel harus tetap siaga dan jangan lengah, agar situasi kamtibmas khusunya di Polsek Waringinkurung Polres Serkot pada umumnya Wilayah Hukum (Wilkum) Polda Banten selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Giat yang rutin dilaksanakan oleh Anggota jaga atau Anggota Piket untuk memastikan situasi benar – benar aman dan kondusif, serta diharapkan Anggota jaga, agar selalu memeriksa apabila ada Orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek Waringinkurung,” ujarnya.

Lebih lanjutnya, Kapolsek Waringinkurung didalam kegiatan sispam Mako Anggota jaga melaksanakan Patroli di sekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk Mako Polsek Waringinkurung Polres Serkot.

Hal itu dilakukan untuk memastikan di setiap sudut Mako Polsek Waringinkurung selalu dalam keadaan aman dari segala bentuk teror atau berbagai macam ancaman dan gangguan kamtibmas yang akan membahayakan para Personel yang sedang melaksanakan tugas jaga,” tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten