oleh

Tingkatkan Keamanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande

 Berita Bidhumas Polda Banten, Serang-Guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Modern Cikande.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Syamsul selaku Perwira Pengawas didampingi oleh Brigadir Ali Abas, Brigadir Bakti Prayoga, Bripda Sakti dan sekuriti PT Modern Cikande pada Kamis (02/12).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya rutin melaksanakan pengamanan di beberapa objek vital nasional salah satunya di PT Modern Cikande.

“Benar, hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Modern Cikande dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas),”ucap Edy Sumardi.

Ia juga menjelaskan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli bersama sekuriti di kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang.

“Bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit yaitu patroli bersama sekuriti di kawasan PT Modern Cikande dan mendampingi sekuriti dalam melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu jalannya aktifitas di PT Modern Cikande,” jelasnya.

AKBP Syamsul berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan operasional di PT Modern Cikande berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Syamsul. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten