oleh

Tingkatkan Kemampuan, Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Diperkenalkan Alat Khusus

Berita Satbrimob Polda Banten  – Guna meningkatkan kemampuan personel, Satbrimob Polda Banten memperkenalkan alat khusus di Subden Gegana Satbrimob Polda Banten bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (08/01).

Detasemen KBR Satbrimob Polda Banten memiliki kemampuan khusus dalam menangani bahan berbahaya yang mengandung bahan kimia, biologi dan radioaktif (KBR).

Pada kesempatan ini, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memberikan pengenalan tentang peralatan-peralatan khusus yang dimiliki Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Banten.

Danden Gegana Satrimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan alat khusus KBR sebagai penunjang tugas dilapangan. “Diharapkan seluruh peserta pelatihan serius dalam pelatihan ini karena alsus-alsus ini memiliki sensitivitas dan memerlukan keterampilan khusus dalam mengoprasionalkanya,” kata Ndaru Istimawan.

Selain itu Ndaru Istimawan menyampaikan bahwa KBR adalah bahan yang dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan bahkan mengakibatkan kematian, bila terkena atau digunakan pada manusia dan mahkluk hidup lain. (Bidhumas)

News Feed