oleh

Tingkatkan Patrolinya, Polsek Pabuaran Polres Serkot Sebagai Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, di bawah pimpinan BRIPKA Agustomi dan BRIPKA Yudhi melaksanakan patroli malam sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di sepanjang Jalan Raya Serang – Pandeglang disekitaran Spbu palima desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, kamis (30/12/2021) dini hari.

“BRIPKA Agustomi mengatakan bahwa dalam patroli malam menindak lanjuti adanya keresahan masyarakat, yaitu kalau malam dini hari sering adanya kelompok remaja nongkrong di sekitaran spbu palima. Sebagai antisipasi hal tersebut polsek pabuaran dalam patroli mobile sistemnya stanby di tempat tersebut.

Patroli malam ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya balap liar dan terjadinya tindak pidana khususnya pada malam hari, yang akhir-akhir ini marak terjadi di sekitaran spbu.

Tidak lupa dalam patrolinya Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan himbauan kepada petugas security kantor BPK RI Perwakilan Banten untuk meningkatkan kewaspadaan pada waktu malam seperti ini.

Petugas dalam patrolinya juga memberikan himbauan kepada security kantor BPK RI Perwakilan Banten agar mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H mengatakan patroli malam ini sebagai upaya yang dilakukan polsek pabuaran untuk terciptanya kamtibmas yang aman di masyarakat, dan adanya keresahan warga maka polsek pabuaran meresponnya dengan meningkatkan patroli malamnya, tutup kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed