oleh

Tingkatkan Silaturahmi Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Sambang Puskesmas Waringinkurung terkait Covid 19

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Polsek Waringinkurung terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana melaksanakan sambang dan silaturahmi di Puskesmas Waringinkurung yang ditemui langsung Kepala Ruangan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait sosialisasi Penyebaran Covid 19, Kamis (06/01/2022).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Waringinkurung, bersama Kanit Binmas Ipda Sahroni menyampaikan tentang penyebaran Covid 19 dan upaya pencegahannya.

Disela – sela waktu perbincangan, Kapolsek menyampaikan situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Virus Covid 19, selalu siapkan tempat cuci tangan atau Hand sanytazer di tempat tempat yang mudah di jangkau maupun di lihat warga yang beribat di Puskesmas. Ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat kecamatan waringinkurung,” jelasnya.

News Feed