oleh

Tunjukan Solidaritas TNI-Polri, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Koramil Kramatwatu

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif Wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten yang Solid, Kompak dan Sinergitas. Polsek Kramatwatu Sambangi Mako Koramil 0602-06/Kramatwatu. Kamis (13/1/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Hendro Hartono AMTE melaksanakan giat sambang jalin silaturahmi ke Mako Koramil 0602-06/Kramatwatu dan diterima langsung oleh Danramil 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf. Edi Purnomo.

Danramil 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf. Edi Purnomo Mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kramatwatu beserta anggota yang telah menyambangi Mako Koramil, agar Terjalin nya hubungan antara TNI-POLRI Tetap terjaga.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE, mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti program Kapolda Banten / Pendekar banten “Guyub TNI-Polri” Personel Polsek Kramatwatu Sambangi Koramil 0602-06/Kramatwatu, guna menjaga Sinergitas tetap Solid”.

Kapolsek Kompol Hendro mengatakan, ”TNI-Polri memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil. Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kecamatan Kramatwatu.

“Kami menjalin sinergitas antara Polsek Kramatwatu dan Koramil Kramatwatu sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Kramatwatu” ungkap Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed