oleh

Unjuk Rasa Aliansi Gempur Banten, Kapolsek Pabuaran Polres Serkot Padal Pengamanan

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten* | Aksi unjuk rasa merupakan salah satu kemerdekaan berpendapat setiap orang, maka dari itu kita sebagai polisi wajib untuk menfasilitasi dan melayani adik-adik mahasiswa dengan humanis.

Kapolsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten bersama jajaran hari ini melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari aliansi gempur banten bertempat di traffic light palima desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, kamis (09/12/2021).

Apel persiapan pengamanan di gelar di depan pos palima yang di pimpin oleh padal kapolsek pabuaran dan personil apel dari gabungan jajaran Polres Serkot.

Dalam apel tersebut Kapolsek Pabuaran memerintahkan anggota yang melaksanakan pengamanan pada siang hari ini agar melayani pengunjuk rasa dengan humanis.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad rifai mengatakan ” petugas pengamanan unjuk rasa hari ini di perempatan Traffic Light Palima dari Aliansi Gempur Banten, ada pun isu yang diangkat yaitu dalam rangka memperingati ” hari anti korupsi “.

“Lanjut kapolsek bahwa sanya kita jangan sampai terpancing tindakan yang bisa menggangu jalannya aksi siang hari ini, kita layani aksi adik-adik kita mahasiswa dengan humanis, tutup rifai”.

( Humas Polsek Pabuaran )

News Feed