oleh

Upaya Preventif Cegah Tindak Kejahatan, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Intens Patroli

Berita Satsamapta Polres Serkot– Upaya Preventif cegah tindak kejahatan, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten intens laksanakan patroli di daerah hukumnya. Sabtu (1/1) malam hingga Minggu (2/1).

Dalam melaksanakan patroli personil melakukan pengecekan dan memonitor tempat – tempat keramaian, objek vital, perumahan, pemukiman warga dan pertokoan yang ada di daerah hukum Polres Serkot Polda Banten.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialogis terhadap masyarakat yang ditemui dengan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengajak bersatu padu dalam menjaga kamanan dan ketertiban,” kata Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH , melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan.

AKP Badri menuturkan, dalam kegiatan patroli pada route yang dilalui terpantau situasi terlihat aman dan arus lalu lintas lancar.

“Patroli menelusuri keramaian, objek vital, perumahan, pemukiman warga dan pertokoan dan giat anak muda guna mencegah niat dan Kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” tutur AKP Badri.

Selain itu, sambung AKP Badri, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kegiatan patroli akan dilaksanakan terus menerus guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya,” pungkasnya. (TP/Satsamapta). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten