oleh

Upaya Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Polsek Pabuaran Polres Serkot Giatkan Vaksinasi

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Babhinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Agustomi, dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, Polsek Pabuaran dan pukesmas pabuaran melaksanakan vaksin tahab 1 dan 2 terhadap masyarakat kampung cidokom bertempat di kantor desa pabuaran kecamatan pabuaran, rabu (29/12/2021).

Hal ini sebagai upaya memutus matai rantai covid-19 dan upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Sementara itu, program vaksinasi Tahab 1 dan 2 ini di laksanakan untuk masyarakat desa pabuaran kecamatan pabuaran dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaan vaksin ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan imun tubuh masyarakat desa pabuaran dan sekitarnya bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H mengatakan untuk hari ini masyarakat umum desa pabuaran kecamatan pabuaran yang mengikuti vaksinasi tahab 1 dan 2 ini berjumlah kurang lebih 200 orang lebih, dan petugas vaksinatornya dari puskesmas pabuaran.

“Kami dari polsek pabuaran akan mengawal dan mendukung program vaksinasi ini, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pabuaran yang memenuhi syarat, agar ikut vaksin demi meningkatkan kesehatan kita semua, tutup kapolsek”.

( Humas polsek pabuaran)

News Feed