oleh

Usai Pelantikan Kades Waka Polsek pamarayan Sambangi Para kades Yang Baru Di Lantik

Berita polsek pamarayan polres serang] Usai pelantikan kades di kabupaten serang yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2021. WaKapolsek pamarayan Iptu Tegu Yuni di dampingi kanit samapta Aipda Edy Setiyadi,S.H. dan kanit Provost Aipda Suyatno, S.H. melaksanakan silaturahmi ke kades yang baru saja dilantik di wilayah kecamatan bandung. Senin, (22/11/2021)

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan bersama dengan Sekmat kecamatan bandung Sdr. H. Nursain beserta staf kecamatan bandung kabupaten.

Dalam kunjungan tersebut wakapolsek bertemu langsung dengan kades yang baru saja dilantik oleh bupati serang, yaitu kades desa malabar Sdr. Suhada, kades desa Blokang Sdr. Yahya, kades desa pringwulung Sdr. Sana, kades desa mander Sdr. Edo saepuddin dan kades desa pangawinan Sdr. Masud.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi, S.H. melalui wakapolsek Iptu Tegu yuni mengucapkan ” Selamat kepada para kades, atas dilantiknya menjadi kades. Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan bisa bekerja sama dengan unsur muspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ucapnya

Kapolsekpun mengharapkan kepada para kades yang baru saja dilantik agar bisa merangkul semua elemen masyarakat di desanya, untuk membangun desa lebih maju lagi.

(Humas)

News Feed