oleh

Vaksinasi Presisi Polsek Tirtayasa Polres Serang di Desa Laban

Berita Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten – Dalam rangka pelaksanaan vaksin Dosis 1 dan 2 vaksin Sinovac terhadap warga Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, diawasi langsung oleh Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten. Kuota vaksin 1000 orang peserta vaksin Sinovac dari Dinkes yang diperuntukkan kepada semua warga Desa Laban.

Saat itu sejumlah personil Polsek Tirtayasa diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan himbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan COVID-19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah.

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi prokes seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” ucap Kapolsek Tirtayasa AKP SUHARA.

Kapolsek menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoak yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (HUMAS)

News Feed