Vicon Arahan Awal Tahun 2022 Pimpinan Kapolri, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan

Berita Polda Banten Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan terkait kehadiran para Pejabat Utama Polda Banten sesuai undangan untuk mengikuti kegiatan Vicon Arahan Awal Tahun 2022 Pimpinan Kapolri bertempat di Rupatama Polda Banten pada Rabu (12/01).

Kegiatan video conference ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diikuti Kapolda serta Kapolres jajaran se Indonesia secara online.

Dalam kegiatan tersebut Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten dengan melakukan pengecekan terkait kehadiran para undangan kehadiran PJU.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Ya benar, hari ini personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten yang terlibat dalam kegiatan Vicon Arahan Awal Tahun 2022 Pimpinan Kapolri di Rupatama Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya, Yudho Hermanto menjelaskan Bidpropam Polda Banten mengemban tugas sebagai penegak penertiban dan disiplin anggota Polri yang harus dilaksanakan sesuai Peraturan dan ketentuan yang berlaku di Polri.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri yang dilakukan oleh personel. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten