oleh

Wakapolres Cilegon Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Buruh

Berita Polres Cilegon–, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Rabu, (5/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Waka Polres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH. MH memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B).

Dalam amanatnya Waka Polres Cilegon menyampaikan bahwasanya dalam melaksanakan tugas pengamanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan tugas dengan Humanis dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun personil yang terlibat pengamanan sudah diploting di masing-masing titik sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cilegon No 35 dengan jumlah personel gabungan Polres Cilegon Polda Banten 194 Personel. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

News Feed