oleh

Wakapolres Polres Serkot Polda Banten Tinjau Pos Pam Baros

Berita  Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten | Operasi Lilin Maung 2021 terus digiatkan Polres Serang Kota Polda Banten. Sejumlah Pos Pengamanan disiapkan diberbagai titik strategis dalam rangka pelayanan pada masyarakat saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini.

Guna memastikan rasa aman dan nyaman selama Nataru di wilayah Hukum Polres Serkot, Wakapolres Serkot Kompol Adie Firmansyah SE mewakili Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H, melaksanakan monitoring POSPAM Baros yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang Kecamatan Baros.

Giat monitoring Wakapolres yang didampingi anggota Polres Serang Kota dan Kapolsek Baros serta Kanit Sabhara Polsek Baros itu, berlangsung Senin (27/12/2021) malam. Setiba di Pospam Baros, pejabat nomor dua di Polres Serkot itu, langsung mengecek anggota yang berjaga di Pos PAM.

Selain pengecekan, Kompol Adie juga mengarahkan anggota jaga agar selalu waspada dan siap siaga serta memberikan pelayanan yang humanis pada warga.

Pada anggota jaga, Wakapolres meminta agar memeriksa setiap orang yang mecurigakan dan lakukan penggeledahan badan dan amankan bila kedapatan membawa Sajam atau barang berbahaya lainnya.

“Setiap ada orang bertamu agar di tulis di buku mutasi setiap 1 jam dan tetap melaksanakan patroli di sekitar areal Pos PAM, demi menjaga Harkamtibmas,”arahannya. Ia juga mengimbau warga, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.(polsek baros)

News Feed