oleh

Wakapolres Serang cek Senjata Api dan Aplikasi Peduli Lindungi Personel Polres Serang

Berita Polres Serang Polda Banten | Bertempat di lapangan Hitam Polres Serang, Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto mengecek Senjata Api dan Aplikasi Peduli Lindungi Personel Polres Serang Kamis, (16/12/2021).

Wakapolres mengatakan pengecekan Senjata Api dilaksanakan dalam rangka pengawasan agar tidak disalahgunakan oleh anggota.

Wakapolres mengingatkan kepada Personel yang memegang senjata api agar menggunakannya secara profesional dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ungkapnya.

Lebih lanjut Wakapolres melakukan pengecekan Aplikasi Peduli Lindungi di Smartphone Anggota. Wakapolres mengatakan aplikasi tersebut bisa mengecek status kita apakah sudah divaksin atau belum dan aplikasi ini memiliki banyak manfaat dan sudah menjadi prasyarat untuk memasuki pusat perbelanjaan, moda transportasi umum dan sejumlah perkantoran tuturnya.

Wakapolres juga menghimbau kepada Personel Polres Serang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak tutupnya. (HUMAS)

News Feed