Warung Jum’at Berkah, Polsek Cipocok Jaya Polres serkot berikan makanan

Berita Polsek Cipocok Jaya –  Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Kembali berbagi. Setiap Jum’at seluruh anggota bersedekah. Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah makanan dan santunan.

Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setiap hari Jum’at. Kali ini Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin beserta anggota dengan ramah membagikan santunan dan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Jumat sore,07/01 pukul 14.99 WIB .

Sasaran dan rute santunan ini selalu berpindah pindah. Kali ini bersama santunan dan makanan diberikan Kepad masyarakat pedagang asongan dan warga yang membutuhkan di jalan raya ,kegiatan ini sesuai “Commander Wish Kapolda Banten yaitu “ Warung Jumat” dan ini dilakukan rutin setiap hari Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada anak anak untuk selalu patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,”

Saat di konformasi Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan pada Jumat kali ini anggota membagikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan ketika ditemui dijalan .

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus dan selalu dapat berkah untuk semua. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 di Kecamatan Cipocok Jaya ,” kata Kapolsek Cipocok Jaya .

(Humas Polsek Cipocok Jaya) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten