oleh

Warung Jumat Berkah, Polwan Polres Pandeglang Berbagi

Berita Polwan Polres Pandeglang  – Polres Pandeglang – Hari Jumat memang di anggap hari yang penuh keberkahan, Untuk itu Polwan Polres Pandeglang melaksanakan salah satu giat commander wish Kapolda Banten.

Momen yang baik ini, dimaknai oleh Polwan Polres Pandeglang jajaran Polda Banten, untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Pandeglang, Prov. Banten. Jumat (14/01/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang IPTU Sukoyo. Mengatakan, dalam masa pandemic ini, harus diisi dengan kegiatan positif yang tentunya berdampak baik serta bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya dengan berbagi.

“Kali ini Polwan Polres Pandeglang membagikan sebanyak 50 Nasi Kotak hasil personil Polres Pandeglang yang menyisihkan sedikit rejeki yang kemudian kembali dibagikan kepada masyarakat,” tutur Sukoyo.

Kanit Kamsel tersebut berharap, dengan kegiatan tersebut para Srikandi andalan Polres Pandeglang dapat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang profesional dan dapat mengangkat Polri agar semakin dicintai oleh masyarakat.

News Feed