oleh

Wujud Layani Masyarakat, Satsamapta Polres Serkot Rutin Gatur Lantas

Berita Polres Kota Serang – Satsamapta Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Sore dan himbauan protokol kesehatan di daerah hukumnya, Rabu (29/12) sore.

Pengaturan Lalu Lintas sore kali ini dilaksanakan di 3 (Tiga) titik rawan kepadatan arus lalulintas yaitu di Simpang Cikutuk, Simpang Cipocok Jaya dan Bunderan Ciceri Kota Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan menuturkan bahwa aktifitas masyarakat di Sore hari sangat padat.

“Oleh karena itu perlu kehadiran petugas di titik rawan kemacetan, agar kendaraan tidak menumpuk,” tutur AKP Badri.

Menurut AKP Badri, petugas kepolisian tampil di sore hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas sore ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat pulang dari tempat kerja dan yang beraktifitas sore hari,” ujarnya.

“Sehingga dengan kehadiran anggota Satsamapta Polres Serkot di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas,” jelas AKP Badri. (TP/Satsamapta).

News Feed