oleh

Wujudkan Kamseltibcar, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Gatur Lantas

Berita Polres Kota Serang – Unit Patroli Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) Lalu lintas di simpang tiga Cikutuk dan simpang empat Ciceri Kota Serang. Senin (27/12).

Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan, mengatakan, bahwa Satsamapta Polres Serkot siap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tugas kami sebagai anggota Polri, kami akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu Satsamapta Polres Serkot, sore ini melakukan Gatur lantas di titik-titik rawan kemacetan,” kata AKP Badri.

AKP Badri mengungkapkan jika sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan agar mematuhi peraturan lalulintas,” ungkapnya.

Selain itu, masih kata AKP Badri, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. (Satsamapta).

News Feed