oleh

Wujudkan Kondusifitas, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Jaga Dan Kawal Objek Vital

Berita Satsamapta Polres Serkot– Objek Vital merupakan salah satu objek yang keberadaannya sangat berpengaruh bagi hajat kehidupan masyarakat dan kestabilan perekonomian, yang wajib untuk dijaga keamanannya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serkot Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH, melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan mengerahkan personelnya untuk melakukan Penjagaan dan Pengawalan pada perbankan di daerah hukumnya. Selasa (11/1/2022).

Personel Satsamapta Polres Serkot tersebut melakukan penjagaan dan pengawalan pada beberapa bank, yang berada di daerah hukum Polres Serkot.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, karena aksi kejahatan dapat terjadi apabila para pelaku mendapatkan celah dan kesempatan,” Kata AKP Badri.

“Perbankan merupakan objek yang wajib mendapatkan keamanan ekstra, oleh karena itu kami akan selalu melakukan penjagaan dan pengawalan seperti ini, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan stabilitas kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (TP/Satsamapta).

News Feed