oleh

Wujudkan Sinergitas,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Rutin Sambangi Warga

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres serkot | Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten dalam hal ini piket malam Ka Spkt Bripka Ari Wibowo dan anggota melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas.Kamis,30/12 pukul 02.00 wib.

Kali ini Bripka Ari W nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat .

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka Ari W .

Ditempat terpisah Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing,tuturnya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten