oleh

Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bersama Warga

 Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten -* Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripka Rifki Permana melaksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama warga masyarakat Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/01/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., menjelaskan kegiatan Program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan personel polri ditengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh Bripka Rifki Permana dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat ditiap-tiap wilayah kerja Kecamatan Kronjo itu sendiri.

“Bripka Rifki Permana berharap adanya silaturahmi dengan masyarakat dapat menyerap informasi dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Hal senada disampaikan oleh masyarakat Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang “Dengan hadirnya polri ditengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturahmi antara warga masyarakat khususnya Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak nasyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksin untuk mengikuti kegiatan vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.”

News Feed