oleh

Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Ground Breaking Perumahan

Berita Polda Banten – Polda Banten gelar rapat dalam rangka persiapan Ground Breaking Perumahan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit di Polda Banten, Kamis (01/04/2021).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolda Banten ini, dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari yang didampingi oleh Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Jumiran, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin dan diikuti oleh para PJU Polda Banten.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan rapat ini dilakukan untuk membahas rencana ground breaking perumahan.

“Sesuai dengan program prioritas bapak Kapolri yaitu untuk kesejahteraan personel Polri, kami dari Polda Banten mengimplementasikannya dengan program 2000 rumah untuk personel Polri Polda Banten dengan dp 0%,” kata Ery.

“Untuk mewujudkan itu, beberapa waktu lalu kami dari Polda Banten sudah melakukan MoU dengan pihak Developer dan perbankan,” lanjut Ery.

Ery juga menjelaskan bahwa untuk ground breaking rencananya akan dihadiri oleh Kapolri.

“Karena rencananya bapak Kapolri yang akan melakukan ground breaking, maka kami melakukan berbagai persiapan agar nanti acara berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tutup Ery. (Bidhumas)

News Feed