oleh

Polda Banten Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Catar Akpol Tingkat Panda

Berita Polda Banten – Polda Banten gelar sidang terbuka penetapan kelulusan tingkat pantia daerah penerimaan terpadu calon Taruna/i Akpol T.A 2021 Polda Banten,bertempat di Rupattama Mapolda Banten, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H didampingi Kabid Propam, Auditor Itwasda, dan Panitia penerimaan seleksi, serta dihadiri para orang tua dan peserta seleksi penerimaan Taruna/i Akpol 2021.

“Ya, Hari ini telah dilaksanakan pengumuman sidang terbuka penetapan kelulusan tingkat Panda Banten,” ujarnya.

Ery Nursatari mengatakan bahwa peserta telah melaksanakan beberapa rangkaian tes secara ketat dalam penerimaan terpadu calon Taruna/i Akpol T.A 2021 di Polda Banten.

“Jadi hari ini kita telah mengetahui hasil pengumuman, dari 14 peserta terpilih 4 orang peserta diantaranya 3 orang calon taruna dan 1 orang calon taruni terbaik tingkat Polda Banten yang bisa lanjut ke tahap Tingkat Pusat,” kata Wakapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K.,M.H mengimbau kepada para peserta yang belum terpilih agar tetap semangat dan jangan putus asa, tetap harus berjuang untuk meraih masa depan.

“Dan untuk yang lulus terpilih melanjutkan tes ke tingkat pusat jangan bangga dulu karena perjuangan kalian masih ada di tingkat pusat, jadilah yang terbaik untuk perwakilan pengiriman Polda Banten,” tandas Edy Sumardi.(Js)