oleh

Polresta Tangerang Bubarkan Komedi Putar Di Kronjo Karena Masih PPKM

Berita Polresta TANGERANG — Petugas kepolisian dari Polresta Tangerang, bersama Satgas Covid Kabupaten Tangerang membubarkan komedi putar di desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (30/8/2021).

Dibubarkannya komedi tersebut, karena saat ini masih diberlakukannya PPKM Darurat Jawa Dan Bali, dengan adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan polisi hawatir akan adanya kenaikan angka kasus Covid 19.

” Setelah mendapatkan laporan warga, anggota kami dan Satgas Covid Kecamatan Kronjo langsung menindaknya dengan membubarkan komedi putar di Kronjo,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro, Senin (30/8/2021).Malam

Wahyu mengatakan, saat ini angka kasus di Kabupaten Tangerang sudah mengalami penurunan, namun tetap saja ketika masyarakat lengah dan abai terhadap prokes, tidak tertutup kemungkinan angka kasus bisa saja bertambah, polisi bersama unsur Pemkab Tangerang yang tergabung didalam Satgas Covid sudah semaksimal mungkin melakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Kami berharap pengeritannya kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan karena saat ini PPKM darurat masih diberlakukan,”tandasnya. ( SR)

News Feed