oleh

Polsek Ciomas Polres Serang Kota Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan POLRI Kepada Masyarakat

Berita Polres KOTA SERANG_ Mengantisipasi warga kecamatan Ciomas memulai aktivitas di pagi hari anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga Ciomas. Sabtu (23/10/2021).

Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Dalam giat tidak lupa berikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan agar memakai masker guna cegah penyebaran virus covid-19.

Pengaturan arus lalu lintas ini juga salah satu bentuk untuk mendukung harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “Penempatan anggota di tengah-tengah masyarakat kami lakukan, yaitu untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai aktivitas dipagi hari serta mengatur lalu lintas kendaraan yang mulai ramai”.

News Feed