oleh

Polsek Cipocok Jaya Polres serang kota hadir untuk masyarakat saat vaksinasi

Berita Polres Serang Kota  – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Ciwaru RT 03/02 Kelurahan Banjaragung kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,Selasa,19/10/21 pukul 10.00 WIB

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh nakes puskesmas kelurahan Banjaragung Kelurahan tersebut merupakan vaksinasi yang di berikan kepada warga baik vaksinasi tahap I maupun tahap II .

Adapun vaksinasi yang berlangsung di rumah salah satu warga tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang diharapkan seluruh warga dapat ikut serta .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cipocok Jaya dengan Koramil Cipocok Jaya dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin .

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau para peserta vaksin untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan .

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran TNI- Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

“Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.
“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.(19/10/21) Humas

News Feed