oleh

Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten “Rukun Ulama Umaroh

Baraknews Polsek Cirinten Polres Lebak ,-Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten Polres Lebak,BRIPTU M.Fahmi, melaksanakan kegiatan silaturahmi antar Alim ulama dan Umaroh, di kampung Cigitung Sabrang, Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.Selasa (02/11/2022).

Dalam rangka menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, para alim ulama dan umaroh, perlu sekiranya bersama-sama dengan element lainnya dalam kegiatan silaturahmi alim ulama dan umaroh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka mengatakan “Kami dari Kepolisian Polsek Cirinten di sambut tokoh agama di kampung Cigintung Sabrang, dan kegiatan ini juga sebagai salah satu program Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro.” ujarnya.

“Polri juga harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan masyarakat khususnya dalam kegiatan ini kerukunan antar alim ulama dan umaroh karena ini sebagai salah satu program Kapolda Banten dengan jargon “Pendekar Banten”. tambahnya.

“Harapan kami dari Kepolisian Polsek Cirinten dengan adanya kegiatan silaturahmi antar alim ulama dan umaroh ini dapat bersama-sama membangun kerjasama yang baik, serta bersama-sama menjaga kerukunan antar umat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cirinten.” kata Kapolsek Cirinten.