Polsek Majalengka Kota Salurkan Sembako Berupa Beras Kepada Purnawirawan Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Berita TNI367 views

Berita MaPolres Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat menyalurkan sembako berupa beras dari Polres Majalengka Kepada Purnawirawan Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (29/06/2020).

Bhakti sosial dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74, ribuan bantuan paket sembako didistribusikan Polres Majalengka untuk warga tidak mampu maupun Purnawirawan Polri.

Kali ini, Polsek Majalengka Kota menyalurkan sembako tahap ke II dengan sasaran utama kepada kalangan Purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, paket sembako itu disalurkan langsung secara door to door oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Majalengka Kota.

Mereka mendatangi satu persatu rumah warga untuk menyerahkan bantuan paket sembako tersebut. Selain itu, pihak kami juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengenakan masker saat terpaksa harus keluar rumah. Ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

 

“Kita harus senantiasa bersatu untuk bangkit dan produktif agar roda ekonomi terus berputar, kita harus bekerja namun kita harus aman daro Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sehari-hari dan menjaga kebersihan lingkungan,” tandas AKP Kustadi.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar