oleh

Sambut Tahun Baru 2022, Pemuda Desa Gerendong Gelar Doa Bersama

Berita Pandeglang—Persatuan pemuda kampung gerendong (PPKG) beramasa masyarakat melakukan Doa Bersama pada malam dipenghujung tahun 2021 menyambut Tahun Baru 2022 bertempat di Mesjid At Taqwa Gerendong dengan dihadiri Kades, Tokoh masyarakat dan agama, Sabtu (31/12/2021) malam.

Suherwan selaku Ketua PPKG Desa Gerendong, mengatakan
Kegiatan ini sebagai upaya untuk menguatkan dan mengokohkan persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda serta upaya untuk memohon agar Allah SWT memberikan keberkahan di tahun 2022 nanti.

“Acara ini inisiasi para pemuda dalam upaya menjaga kebersamaan dan program rutin diakhir tahun kedepannya. Intinya menguatkan persatuan para pemuda bersama masyarakat di Kampung Gerendong,” katanya singkat.

Ramdoni selaku Kades Gerendong sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda daIam nyembut Tahun Baru dengan doa bersama seperti tersebut.

“Saya sangat apresiasi dan bangga dipenguhujung tahun 2021 ini, para pemuda menggelar doa bersama. Semoga kegiatan yang positif seperti ini dapat terus dilakukan agar keberkahan bisa mengalir deras ke Desa Gerendong sehingga Masyarakatnya menjadi aman, bersatu dan kondusif.

“Semoga dengan diawali kegiaan yang baik ini dipenghujung akhir tahun 2021, para pemuda bisa membawa energi positif di Tahun 2022 sehingga Masyarakat Desa bisa lebih kompak dan bersatu dalam membangun desa lebih baik lagi,” harapnya, seraya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Gerendrong untuk lebih introsfeksi atau merefleksikan agar kedepan lebih kompak dan saling mengingatkan untuk kebaikan dalam membangun Desa Gerendong lebih maju.

“Mari bergandengan tangan membangun desa di tahun 2022 lebih baik lagi dan maju. Jaga persatuan dan kondusifitas wilayah,” himbaunya.

News Feed