oleh

Kapolres Pandeglang Bagikan 15 Ton Beras, Terima Kasih Kepada Yayasan Budha Tzu Chi Telah Mempercainya

Berita Polres  Pandeglang – Hari ini Kapolres Pandeglang mendistribusikan 15 ton beras, atau 300 karung beras kepada Polsek Jajaran Polres Pandeglang. Jumat (26/03/2021)

Kapolres Pandeglang di dampingi Waka Polres dan PJU Polres Pandeglang melepas mobil pendistribusian beras, untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan. Bantuan kemanusian ini yaitu dalam bentuk pembagian 300 karung beras dari saudara-saudara kita, dari yayasan Budha Tzu Chi yang memberikan kepercayaan kepada terhadap Polri untuk menyalurkan bantuan tersebut. Kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas agar bisa menjangkau sampai di pedesaan.

“Saya yakin para personel kita mengetahui warga nya yang mengalami kesulitan, baik yang terdampak Covid-19 maupun yang selama ini membutuhkan pertolongan kita. Atas nama Polres Pandeglang kami mengucapkan, terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi untuk bantuannya yang akan diberikan kepada masyarakat,” ujar AKBP Hamam. RIZ

News Feed